Distributor aisya Promoted by Syarifah Aisya

Peluang Bisnis Di Sektor Keuangan di Era Digital
Peluang Bisnis Di Sektor Keuangan di Era Digital

By Aqueen 05 Mei 2021, 23:00:17 WIB Tutorial
Peluang Bisnis Di Sektor Keuangan di Era Digital

Keterangan Gambar : Bisnis di Era Digital


Peluang Bisnis Di Sektor Keungan Era Digital

    Apa aja peluang Bisnis Di Sektor Keungan Era Digital?

Usaha yang paling laku saat bulan puasa.Buat nambah cuan nih!

    Udah masuk bulan puasa aja nih,nggak kerasa ya. Banyak yang mengatakan bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah.

    Selain bisa dapat pahala,bisa dapat banyak rezeki juga kalau pintar memanfaatkan peluang yang ada. Mimin jadi kepikiran buat share ini ke kamu,coba deh buka usaha ini selama bulan Ramadhan...

 

•Jualan Takjil atau Lauk Pauk

    Udah jadi tradisi di Indonesia deh,kalau bulan puasa pasti sorenya bakal banyak yang ngabuburit nyari takjil atau lauk pauk.

    Kalau kamu memang punya waktu,coba deh buat takjil atau lauk pauk untuk buka puasa dan sahur terus jual deh,bisa kamu promosiin lewat sosial media juga biar cepet kejualnya.

 

•Perlengkapan Ibadah

     Bukan Ramadhan identik dengan kegiatan ibadah para umat muslim,di momen ini banyak orang yang cari sajadah,mukena,peci, busana muslim muslimah ,dan semacamnya untuk di gunakan di bulan Ramadhan ini.

      Nah mumpung masih awal Ramadhan nih,kamu bisa coba nih jual,saran Mimin kamu si gabung aja sama alaidrous.com ,disana kamu bisa bikin brand sendiri,atau mau jadi dropship atau reseller juga bisa. Nah kamu juga bakalan dapet banyak keuntungan juga loh.

 

•Jualan Kurma dan Kue Kering

     Kurma! Buah yang keliatan nya cuma ada di bukan ouasa ini bisa jadi peluang besar bisa di jual.

      Banyak lah orang yang cari kurma buat stok buka puasa, soalnya juga kan salah satu Sunnah. Selain kurma,kamu juga bisa jual kue-kue kering di toples atau kaleng gitu,pasti laku deh.

 

•Hampers

      Ini juga paling di cari kalau bulan puasa,apalagi menjelang lebaran. Orang-orang pasti nyari sesuatu yang bisa di berikan keorang terkasih yang jaraknya jauh. Apalagi Pandemi gini nih,jadi banyak yang pilih Silahturahmi lewat kiriman paket hampers.

      Kamu juga bisa jual hampers, Busana Muslim Muslimah,buah,atau sembako.

Nah, kira-kira kamu ada kepikiran mau nambah cuan dengan buka usaha di bulan Ramadhan nggak nih?

      Aku punya saran nih. Untuk kalian ,baik ibu-ibu, bapak-bapak,karyawan,ibu rumah tangga,bahkan mahasiswa juga bisa loh,dapetin penghasilan tambahan.

 

Nah gimana si caranya?

     Kamu bisa langsung gabung aja nih,gabung bersama alaidrous Indonesia,alaidrous.com . Alaidrous Indonesia merupakan produsen baju Busana Muslim Muslimah terpercaya, Banyak banget keuntungan yang akan kamu dapatkan ,jika kamu bergabung bersama Alaidrous Indonesia.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Mana Jenis Busana Muslim favorit anda?
  Abaya
  Tunik
  Gamis
  Kaftan
  Blus

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video
Yuk Temukan Toko Terdekat dari tempat tinggal anda agar belanja lebih mudah. Klik / Cari Disini